Senin, 19 November 2018

Cara Instal Autocad 2007 di Windows 7 dan 10 Dengan Mudah

cara instal autocad 2007 di windows : Halo sobat blogger. Mungkin bagi anda yang sering mengoprek gambar 2 dimensi dan 3 dimensi, pasti sudah kenaal dengan aplikasi yang telah dikembangkan oleh Autodesk ini? Yup Autocad memang sebuah software yang ahli dalam mengurus berbagai macam gambar.

Namun seperti pada judul artikel ini saya tidak akan berbasa-basi lagi karena mungkin anda sudah mengenal software ini. Nah bagi anda yang ingin mengetahui bagaimana cara menginstal autocad 2007 pada komputer yang menggunakan OS windows 7 dan windows 10. anda bisa ikuti langkah-langkahnya seperti berikut.

Cara Instal Autocad 2007 di Windows 7 dan 10 Dengan Mudah

Mungkin pada dasarnya cara instal autocad 2007 ini sangatlah mudah, yaitu seperti cara menginstal program lainnya. Namun untuk anda yang mungkin sudah mendownload autocad 2007 dengan crack dan masih kebingungan cara menginstalnya maka anda bisa ikuti tutorial berikut :

1. Yang tentu kamu sudah memiliki software autocad 2007 nya  terlebih dahulu.
2. Buka autocad yang sudah di download, pilih instal 


3. Lalu pilih next 


4. Nah disini diminta untuk masukin serial number kamu isi aja dengan angka 111-11111111, dan pilih next 


5. Masukin nama kamu dengan bebas. lalu pilih next 


6. setelah itu pilih yang atas, lanjut pilih next 


7. Yang ini enggak mesti di centang pilih next aja, kemudian tunggu hingga proses beres 



8. Nah di sini sudah titik amannya soob. kemudian buka autocad yang sudah di simpan tadi lalu cari di penyimpanan yang sudah kamu simpan 


9. pilih berkas Crack, copy due file tersebut pilih yang dua aja. 


10. Buka berkas C, program file, letakan yang sudah di copy sebelumnya, sesudah itu akan tampak kotak dialog centang yang bawah setelah itu Skip, tampak kotak dialog lagi dan lalu pilih continue. 


11. sesudah itu buka Auto cad 2007, seusai itu terlihat kotak dialog anda centang yang bawah terus klik Run program. 


12. Tara autocad sudah kebuka, terlihat kotak dialog pilih yang bawah.


Dengan melakukan langkah-langkah di atas maka autocad 2007 sudah siap digunakan untuk mengoprek gambar. demikian pula pembahas kita pada kali ini cara instal autocad 2007 di windows 7 dan 10 dengan mudah yang mungkin bisa membantu anda. Terima kasih
Load disqus comments

0 komentar